Sabtu, 31 Maret 2012

Bakso Gembira

Waahh!!! dah lama neh ga nengokin blog..dah dua bulan ini focus nyiapin untuk buka warung bakso. Sebenernya banyak yang ingin dituangkan dan terlewatkan selama beberapa waktu ini, dan asik juga kalau di share di blog:) tapi apa  daya waktunya ga ada:(.

Balik lagi ke warung bakso, Alhamdulillah tanggal 17 March 2012 kemarin,  warung bakso gembira ku sudah opening di Jl. RTM No. 77 Kelapa dua depok. Kok namanya bakso gembira, mmm.. Gembira disini singkatan dari Gurih, Enak, Maknyus dan Bikin Rame. Maksudnya apa? Ya kita ingin menyediakan bakso yang gurih enak dan maknyus. Kalau bikin rame, di bakso gembira akan disediakan bakso yang banyak macam isinya dan hati2 ya ada RanjaunyaJ. Kita juga selalu berusaha untuk menggunakan bahan yang berkualitas, dan tagline dari Bakso Gembira adalah Rasanya Bikin Kangeen.

Hmm..apa saja sih menu yang ada di warung bakso gembira?? Namanya juga warung bakso, ya menu
utamanya bakso dunk. Terus bedanya apa jadinya? Nah kalo di warung bakso gembira menu spesialnya bakso gembira dan bakso tahu, menu lainnya ada bakso urat, bakso halus dan mie ayam.

Membuka warung bakso merupakan salah satu impian dan Alhamdulillah saat ini bisa terlaksana. Ga nyangka juga bisa terlaksana, banyak cerita juga yang ada dibelakangnya..mmm kapan2 di certain deh. Semoga warung bakso gembira ini bisa berjalan lancar, dan semakin besar, sehingga bisa membantu dan bermanfaat bagi sekitarnya, Amiinn... Yuk bekerja lagi, berikan yang terbaik untuk sesama. Jangan lupa mampir dan rasakan nikmatnya bakso di warung bakso gembira ya dan follow juga twitternya @baksogembira ya..

0 komentar:

Posting Komentar