Sabtu, 12 November 2011

Agenda Temu Alumni Dimensi

Mendengar kata temu alumni merupakan sesuatu yang menyenangkan bagiku. Karena dari situ terbayang suasana silaturahmi, keakraban, dan kekeluargaan setelah sekian lama tidak saling bertemu, saling bersapa. Tentunya rasa kangen yang selama ini terpendam akan melebur bercampur dengan canda tawa dan cerita2 yang menyenangkan, membagkitkan semangat ataupun sebaliknya, tapi pasti akan ada kesan yang tersirat.

Ak membayangkan, gmana ya tampang teman angkatanku setelah beberapa tahun tidak bertemu, anak2 dan keluarga mereka, bagaimana tampang2 adik2 ku yang saat ini berjuang di DIMENSI. Pasti akan seru mendengar kisah mereka dan tidak kalah serunya berbagi kisah dengan mereka. Setiap jaman, setiap angkatan pasti mempunyai cerita masing2 dan akan berbeda satu dengan lainnya yang itu memperkaya hasanah pemikiran, ak masih ingat slogan yang terpampang besar ditembok DIMENSI yang reot itu “ Biarkan perbedaan warna menjadi potensi besar berkembembangnya pola pikir”, ah sebuah kata idealisme yang indah.

Temu alumni bagiku menjadi ajang silaturahmi dan juga melepaskan sejenak penat roda
kehidupan, keluar dari rutinitas pekerjaan. Terlepas seberapa jauhnya tempat, seberapa besarnya biaya yang dibayarkan ( yah walaupun cukup besar juga sih kalau diitung2..fiuuhhhh ), tapi menurutku itu semua kan terbayarkan dengan bertemu teman2 lamaku, mengingat perjuangan yang dilewatkan, kisah yang ditorehkan. Dalam sebuah hadist pun diriwayatkan “Barangsiapa yang senang dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya , maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”

Rasanya tidak sabar lagi menunggu acara temu alumni Dimensi tanggal 24-25 Desember 2011 ini. Siapa saja ya yang akan dateng? Akankah banyak yang dateng? Sudahkah teman2 alumni mengagendakan acara ini di tengah2 kesibukannya? Rasanya hambar juga namanya temu alumni tapi yang dateng hanya segelintir. Ayo sobat mari kita berkumpul, kita bercerita lagi tentang kisah kita dan apa yang kalian lakukan saat ini. Miss U All..


0 komentar:

Posting Komentar