Sabtu, 18 Mei 2013

Sekilas KMM Cikarang

Hari ini bingung pengen dateng diacara TDAbekasi yang mana, antara FIG kuliner dan KMM cikarang. Setelah dipertimbangkan karena saya juga baru pindah ke cikarang dan pengen silaturahmi ma para suhu cikarang..akhirnya berangkaat ke KMM cikarang. Untuk FIG kuliner, semoga lain kali saya bisa gabung yaa..

Jam 9.30 sampai di villa mutiara, termasuk terlambat jg karena dah ramai dan dah mulai acaranya. Artis2 cikarang Pak Ato, Pak Maulana, Pak Afrizal sharing mengenai jurus2 bisnisnya dan juga Pak Rawi yg memberikan sambutan...beberapa yg nyangkut di otak saya jurus APH ( action, pikir, hitung ), perlunya networking dan mindset pengusaha. Juga pernyataan yg menarik dr Pak Ato yg katanya mirip anjasmara..he. Klo kantong tipis, maka kita harus tebal muka, harus berani nyales katanya..jualin aja product orang lain..yang penting action dulu, begitu kira2..he.

Ada sekitar 20 orang yg hadir diacara ini. Dan di acara ini juga dibentuk 2 KMM baru, dan alhamdulillah saya masuk di MMC 9, untuk temen2 MMC 9 yang saya jg belum hafal orang2nya..hehe. ditunggu undangan kumpul2 nya ya... Semoga bisa saling bersinergi. Itu saja sekilas acara KMM cikarang

0 komentar:

Posting Komentar